Thursday 17 August 2017

Forex Terverifikasi Jutaan Dollar Pips Scam


MillionDollarPips (William Morrison) Review Kunjungi situs ini (Catatan: Saya memposting ulasan ini di thread MillionDollarPips lain di ForexPeaceArmy sambil berpikir itu adalah thread review Tapi saya kemudian tahu itu bukankah jadi saya mengembalikan ulasan saya disini). Setelah meletakkan MDP di Rak selama 4 tahun, saya memutuskan untuk mencobanya lagi pada akhir April 2015. Kali ini pada vps yang lebih cepat (dirancang khusus untuk trading), di akun uang riil, dan broker saya berada di pusat data yang sama dengan vps (Dan juga beberapa penyedia likuiditas memiliki jaringan di pusat data yang saya kira, tapi tidak bisa memverifikasinya). Ada pertemuan FOMC pada tanggal 29 April 2015, dan pada tanggal 8 Mei 2015 adalah Penggajian Non-Fram. MDP membuat 923 di akun uang riil saya selama 10 hari itu menggunakan pengaturan default di MDP kecuali FIFO salah. (Ini juga membuka beberapa perdagangan pada tanggal 6 Mei 2015). Ini membuka sedikit lebih dari 90 perdagangan selama waktu itu. NAMUN minggu berikutnya (13 Mei), dan terutama pada tanggal 19 Mei (waktu Inggris), EURUSD memiliki beberapa pergerakan kuat ke bawah dengan retracements yang sangat kecil, dan MDP mengambil beberapa transaksi cepat. Tapi tidak bisa menutup sebagian besar dari mereka dalam keuntungan karena kurangnya retracements. Hasil akhirnya, pasar mengambil sekitar 600 dari 923 MDP yang pada awalnya diperoleh untuk saya. (Catatan: MDP mencatat proses pengiriman Order milidetik, Order Open milidetik, dan waktu modifikasi rata-rata. Meskipun broker saya (akun live) 1ms masuk dari server, eksekusi pesanan, buka, modifikasi juga perlu disertakan dalam keseluruhan latency. Pada akun uang maya saya, MDP mencatat 40ms untuk Average Execution, 47ms untuk Average Open time, dan 37ms untuk waktu modifikasi rata-rata selama pergerakan kuat 19 Mei di EURUSD. Hal ini dapat bervariasi tergantung pada rilis berita. Saya melihat pesanan rata-rata terbuka sekitar 435ms selama penggajian Non-Fram meskipun eksekusi ada 33ms dan juga waktu modifikasi pada 33ms. End Side Note.) Pada tanggal 20 Mei 2015 adalah pertemuan FOMC lainnya. Tindakan harga selama pertemuan tersebut menciptakan penyetelan sempurna bagi MillionDollarPips untuk mendapatkan banyak keuntungan dari akun uang riil saya. Jika Anda melihat formasi lilin pada pertemuan tersebut pada hari itu di EURUSD H1, akan ada sumbu panjang di kedua ujungnya dan bodi kecil. Saus tidak terlalu panjang. Jadi pada grafik M1 ada banyak harga whipsaw yang menyebabkan MDP memicu sekitar 35 perdagangan (beberapa order sell di upper wicks, dan beberapa order beli di sumbu bawah). Hasil akhirnya adalah MDP menghasilkan sedikit lebih dari 700 (ukuran lot rata-rata sekitar 0,24-0,25) pada akun uang riil saya hanya dalam beberapa menit. Bila ini terjadi, ini adalah setup sempurna untuk MDP. Bila ini tidak terjadi, dan aksi harga terlalu kuat dalam satu arah tanpa retracement, hal buruk bisa terjadi sampai MDP. Sejauh ini selama 3 minggu saya telah menggunakan MDP di akun uang riil saya yang telah diperdagangkan 6 kali (pada 6 hari yang berbeda), dan membuka sedikit lebih dari 150 total perdagangan selama 6 hari tersebut. Ini menggunakan pengaturan default dengan Fifo on false. Seperti yang disebutkan di atas server perdagangan yang saya gunakan sangat cepat, dan broker berada di pusat data yang sama dengan server. Pada vps yang lebih lamban atau dedicated server yang tidak dirancang khusus untuk perdagangan, dan juga bergantung pada broker, MDP mungkin akan kehilangan banyak perdagangan. Jadi MDP bisa menjadi bot yang menguntungkan dalam kondisi yang tepat. Tapi itu juga bisa kehilangan banyak atau tidak cukup trade, jika ada pergerakan harga yang kuat dalam satu arah dengan sedikit restorasi, andor server lamban and and the broker lambat dalam mengeksekusi dan membuka order dll Kesimpulan saya MDP bukan scam. (Walaupun saya belum pernah menukar MDP jangka panjang), dan tidak hanya selip yang rendah. Penyebaran rendah, eksekusi cepat, latency rendah dll membantu saat menggunakan MDP. Tapi itu juga membutuhkan harga whipsaw gila seperti laporan berita yang saling bertentangan selama NFP (misalnya) ketika jumlah pekerjaan bertentangan dengan angka pengangguran, atau ada revisi yang bertentangan dengan jumlah Aktual. Karena selama masa-masa ini mungkin ada lonjakan awal yang diperlukan untuk mengaktifkan MDP, namun kemudian whipsaw dan retracements (karena keragu-raguan di pasar dari laporan berita atau pidato yang saling bertentangan) akan membantu MDP menutup beberapa keuntungan dalam perdagangan (selama lonjakan awal Tidak terlalu lama.) Tapi ketika berita cukup kuat tanpa laporan yang bentrok dan EURUSD turun seperti batu dengan sedikit retracement (seperti pada 19 Mei 2015), atau lonjakan naik dan naik dan naik dengan retracement retracement MDP yang tidak cukup. Di sinilah kerugian datang bahkan jika Anda memiliki broker bagus dengan spread serendah mungkin pada EURUSD dan eksekusi tercepat. Jika Anda uji demo atau tes MDP kembali bila ada pergerakan EURUSD yang kuat dengan sedikit atau tidak ada retracement Anda akan melihat kerugian di sana juga. Akhirnya ada beberapa hal yang harus Anda lakukan jika Anda baru mengenal MDP (walaupun dirilis 4 tahun yang lalu pada saat penulisan ini), dan belum membelinya: 1. MDP tidak pernah diperbarui untuk mengerjakan Windows 2012 (pada saat penulisan). Jadi akan crash MT4 pada Windows server 2012. Ini mungkin berarti akan crash pada Windows 8 juga, tapi saya tidak yakin. 2. File instalasi MDP tidak pernah diperbarui untuk MT4 Build 600 dan yang lebih tinggi. Jadi ketika Anda menginstal MDP tiga file MDP (file ea, script, dan file dll) terinstal di lokasi yang salah. (Dukungan mungkin akan memberi tahu Anda di mana harus mencari dan memindahkan file jika Anda tidak dapat menemukannya). Saya harap review ini bermanfaat. Dan itu tidak semua. Akun saya secara resmi telah terverifikasi myFxBook. Ini adalah hasil REAL. Diverifikasi oleh pihak ketiga yang terpercaya. Dan lihatlah screenshot myfxbook ini. Dari meja tulis: William Morrison Yang terhormat dengan benar Frustrated Forex Trader, ini akan membuat Anda benar-benar terpompa. Jika Anda memasukkan 250 akun ke akun 1 tahun yang lalu dengan menggunakan mesin pemecah keuntungan Forex otomatis saya yang unik dan unik, dan sekarang Anda akan kembali ke 1,295,161.50 yang sejuk menatap wajah Anda sambil mengatakan quotspend mequot. Anda benar-benar seperti itu, benar Jadi perhatikan baik-baik. Hal pertama yang saya butuhkan untuk Anda lakukan adalah BERHENTI. BERHENTI berjuang untuk menguasai sistem perdagangan Forex yang rumit. BERHENTI kehilangan tidur menunggu perdagangan bagus, lalu hilang juga. BERHENTI melawan pertempuran mental dari keserakahan versus ketakutan. STOP mencari cara untuk mendapatkan keuntungan Forex otomatis. STOP iri kepada mereka yang tampaknya masuk ke Forex dengan mudah. STOP menyia-nyiakan uang investasi vital Anda untuk sampah yang tidak memberi Anda KEMBALI. Serius. Luangkan waktu sejenak untuk menghentikan semua rintangan di jalan Anda menuju kekayaan. Jika Anda telah berjuang untuk mengejar PIP atau keuntungan otomatis, maka saya tahu betapa frustrasinya Anda. Itulah mengapa Anda harus menarik napas dalam-dalam, dan STOP. Begitu banyak beban bekerja untuk mengalihkan perhatian Anda dari salah satu prinsip terpenting dalam hidup: solusi paling sederhana adalah yang terbaik. Saya ingin Anda berpegang pada hal itu, karena akan kembali lagi nanti. Sebelum saya memberi tahu Anda siapa saya, saya ingin membicarakan fokus utama Anda: Anda. Anda mungkin tidak berpikir bahwa sistem perdagangan Forex otomatis mungkin bisa memompa uang riil dan dapat langsung langsung ke rekening bank hari ini, dan berhari-hari. Itu bagus, saya ingin Anda bersikap skeptis. Menjadi skeptis berarti kamu pintar. Dan bekerja cerdas daripada bekerja keras adalah salah satu rahasia kunci untuk membunuhnya di Forex. Dan untuk keuntungan besar di Forex tanpa mengangkat jari atau bahkan menghabiskan satu menit untuk riset, Anda harus tahu kebenaran lain. Semua orang dan segala sesuatu yang Anda hadapi membuat perdagangan ForEx terasa lebih sulit dari yang sebenarnya, dan memang, sangat sulit, jika Anda berhasil melakukannya sendiri. Dan ingat, tentang bekerja cerdas dan jelas TIDAK bekerja keras. Ingat, solusi yang paling sederhana adalah yang paling benar. Mengapa harus berbeda dengan Forex Itu tidak berbeda. Tapi mereka yang menaruh dompet mereka dengan uang investasi yang Anda hasilkan dengan susah payah harus meyakinkan Anda bahwa ini terlalu sulit dilakukan. Mereka harus membingungkan Anda. Itulah yang membuat mereka dalam bisnis. Jika seorang investor-bankir-hot-shot dengan setelan jas dan dasi mengatakan bahwa Anda bisa menghasilkan satu juta dolar setahun sambil berlibur dan menikmati hidup Anda, semua sendiri, dengan perangkat lunak sederhana, nah, Anda tidak akan mempekerjakannya Untuk menangani investasi Anda Sebaliknya, youd Nah, ini dia. Hari itu hari ini. Kecuali Im tidak ada bankir investasi hot shot. Sebenarnya, saya bukan guru Forex. Alih-alih semua itu bekerja. Alih-alih semua itu riset ekstensif yang PERNAH mengurangi resiko kerugian. Alih-alih berurusan dengan salah satu tekanan tersebut. Saya memutuskan untuk menendang balik, dan melatih MESIN untuk mendapatkan kekayaan saya, dan itu datang dengan tunjangan tambahan yang mengagumkan: Mesin tidak pernah menginginkan potongan. Keuntungan adalah milikmu Faktanya. Dengan strategi trading Forex revolusioner dan sistem otomatisasi hands-off, Anda akan bekerja lebih sedikit, dan menghasilkan lebih banyak uang, dari sebelumnya. Tapi sekarang saya sudah membahas secara singkat apa yang akan dilakukan mesin profit Forex ini untuk Anda. Anda mungkin pernah menemukan robot Forex lainnya untuk dijual secara online sebelumnya. Jika demikian, kurasa pencipta berbagi dengan Anda kisah tentang bagaimana dia bangkrut, putus asa, sedih, menangis, dll. Kemudian, dia bertemu dengan seseorang yang memiliki robot Forex, dan dia memberikan sebuah taruhan bahwa dia dapat memperbaiki hal itu, dan Jika berhasil, dia bisa menyimpan robotnya. Ya. Sebuah cerita kaleng Itu bukan ceritaku Saya akan sangat, sangat lurus dengan Anda. Saya tidak begitu bangkrut sehingga saya menatap tunawisma saat saya membuat perangkat lunak ini, tapi saya masing-masing hal berikut, angguk jika Anda berhubungan: Saya telah mengembangkan perangkat lunak selama lebih dari 18 tahun. Apa yang saya lakukan dan apa yang membuat saya terbakar. Tapi bekerja untuk sebuah perusahaan nama besar, yang menguangkan talenta saya 1.000 kali lebih banyak daripada saya, selalu meninggalkan rasa tidak enak ini di mulut saya. Saya ingin menulis cek saya sendiri, dan menjalani hidup saya sesuai dengan persyaratan saya sendiri. Jadi, saya melakukan apa yang ingin Anda lakukan hari ini: Saya membeli robot trading valuta asing otomatis. Sebenarnya, akhirnya saya membeli 6 robot devisa selama 2 tahun, dan anak laki-laki, masing-masing terdengar bagus. Tetapi ketika tiba saatnya untuk memasukkan uang investasi riil saya ke mereka, Nak. Apakah mereka berkinerja buruk Berikut adalah beberapa alasan mengapa Penasihat Expert Forex lainnya (EA atau robot) tidak bekerja untuk saya dan tidak akan bekerja untuk Anda: Kurva robot Forex lainnya sesuai dengan tes punggung mereka. Artinya hasil dipalsukan. Setelah saya menenggelamkan uang ke robot berkinerja buruk ke-6, saya tahu tidak ada jalan untuk melakukan apa yang harus saya lakukan untuk memenuhi impian saya untuk menarik keuntungan Forex secara otomatis: Buatlah robot sendiri. Membuat robot ini benar-benar sangat tangguh. Saya memiliki beberapa standar yang sangat tinggi. Robot Forex saya benar-benar harus menghasilkan uang dalam real account. Dengan risiko yang aman untuk memberi penghargaan rasio sebanyak mungkin (artinya mendekati risiko NOL mungkin saat melakukan perdagangan) Jadi, saya harus bekerja. Saya coba, diuji, gagal. Kemudian coba, diuji, dan gagal lagi. Bertanya-tanya apakah itu benar-benar tidak mungkin. Saya berkonsultasi dengan teman, mereka mencoba membantu, tapi sebenarnya tidak. Saya melakukan ini selama lebih dari 1,5 tahun. (Tidak heran jika tidak ada bot Forex hebat yang ada di pasaran sebelum ini, mereka dengan susah payah sulit memprogram dengan sempurna) Kemudian saya mengingat kembali salah satu prinsip hidup saya: solusi paling sederhana adalah yang paling benar. Ingatlah bahwa dari Heres sebelumnya, tempat itu menjadi sebuah gamechanger untuk Anda. Pikiran ini memberi saya terobosan yang sangat saya senang berbagi dengan Anda hari ini, dan pemikiran ini juga menjadi alasan mengapa Million Dollar Pips 100 unik. Tidak seperti robot lain atau EA yang Anda jumpai. Million Dollar Pips diprogram untuk berdagang di chart 1M. Ini memiliki stop loss yang sangat ketat untuk melindungi investasi Anda. Ini menggunakan kombinasi sederhana dari indikator dan tindakan harga untuk mendeteksi dan kejut mini kulit kepala menggunakan kecepatan mesin dengan teknik trailing yang cerdas. Million Dollar Pips memiliki tingkat keuntungan yang sangat baik, ditambah jumlah perdagangan yang sangat tinggi, menggunakan difusi risiko. Barang-barang KEKAYAAN terbuat dari. Dan alasan mengapa: Jadi, saya membangun mesin keuntungan Forex saya dengan cara baru yang revolusioner, dengan keseluruhan kode baru, dan melakukan beberapa pengujian. Hasilnya, tidak bercanda, membuat mulutku air. Berdasarkan pengujian selama 5 tahun dengan menggunakan data berkualitas tinggi, dengan deposit awal sebesar 250, kami memperoleh 10.821.556.40 yang luar biasa dengan risiko maksimal 6,82 dari akun (Scroll Down to Download Full Test) Saya melakukan banyak tes dan ingin Tunjukkan mereka Tes ini adalah file yang terlalu besar untuk ditampilkan di halaman ini, jadi silakan masukkan alamat e-mail Anda di bawah ini dan saya akan langsung memberi tahu Anda bahwa tes saya menunjukkan keuntungan dari Million Dollar Pips yang dicapai Laporan pengujian belakang saya terlalu besar untuk Ditampilkan di halaman ini Harap masukkan informasi Anda di bawah ini dan saya akan mengirimi Anda laporan tes balik saya langsung melalui e-mail. Ini adalah keuntungan nyata bahwa mesin saya terjebak ke akun saya dengan sendirinya. Dan alih-alih membuat satu ton klaim yang luar biasa untuk Anda, saya pikir yang terbaik untuk membiarkan akun Forex saya melakukan semua pembicaraan. Apakah Anda siap memasuki pasar Forex, pasar terbesar di dunia, dan akhirnya mengambil bagian dari uang Anda. Dan tentu saja lebih banyak lagi. Sekali lagi, jawabannya sederhana saja. Pasar Forex terlalu besar. Tidak peduli berapa banyak orang yang menjalankan perangkat lunak pada saat bersamaan, kami tidak akan mengurangi keefektifannya. Triliunan dolar diperdagangkan setiap hari, sehingga berbagi perangkat lunak ini tidak berdampak negatif terhadap penghasilan saya. Dan supaya Anda tahu betapa seriusnya saya, perhatikan baik-baik. Pendapatan penjualan dari perangkat lunak ini masuk langsung ke akun investasi Forex saya dan akan berlipat ganda berulang kali oleh perangkat lunak. Betul. Saya benar-benar menaruh uang di mana mulut saya berada. Pada topik itu, saya benar-benar memikirkan berapa banyak biaya untuk mesin penghasil keuntungan saya. Saya mempertimbangkan seberapa kuat itu, dan seberapa cepat biaya akan dikembalikan oleh perangkat lunak, dan jutaan dolar secara harfiah dapat dimasukkan ke dalam rekening bank, dan saya memutuskan bahwa pembayaran bulanan 299 akan lebih dari adil. Tapi saya berkonsultasi dengan teman-teman yang membantu saya mengingat situasi yang telah saya alami bertahun-tahun sebelumnya, salah satu dari 9-5 kerja keras dengan sedikit uang tersisa setelah uang sewa dan belanjaan. Saya tidak bisa melakukan cicilan bulanan pada saat itu, dan saya mengerti bahwa banyak orang tidak dapat membuat komitmen jenis ini sekarang. Saya tidak ingin menjadi alasan bagi Anda untuk kehilangan pengubah kehidupan sejati, jadi, saya memutuskan investasi satu kali sebesar 147. Yup. Hanya 147 untuk perangkat lunak pemompaan keuntungan paling kuat yang tersedia, termasuk semua pembaruan. Jika youre cukup beruntung untuk menemukan jalan Anda di sini selama peluncuran produk saya, namun, Anda harus melakukan REAL. Karena saya sangat percaya diri dengan kemampuan sistem saya untuk menghasilkan penghasilan seumur hidup, saya INGIN menggunakannya. Izinkan saya menanyakan sesuatu kepada anda. Apa yang akan Anda lakukan dengan waktu luang dan rekening bank yang ditumpuk Pikirkan sebentar? Perjalanan ke tempat yang selalu Anda inginkan Mengambil kelas dalam mata pelajaran yang selalu Anda minati Beli gadget dan mobil yang selalu Anda inginkan Sudah ada di ujung jari Anda sekarang juga. Begitu Anda mendapatkan akses instan ke Million Dollar Pips, Anda akan menginstal dan mengkonfigurasi perangkat lunak menggunakan panduan langkah demi langkah demi langkah saya. Kemudian, biarkan binatang itu lepas dan lihat keuntungan masuk. Anda juga akan segera mendapatkan akses ke bagian anggota kami saja, penuh dengan informasi dan panduan, yang dimaksudkan untuk memegang tangan Anda dan membawa Anda ke uang Sebenarnya, saya sangat percaya diri dalam hal ini. Mendapatkan kekuatan dari sistem ini, saya akan pergi. Hapus Semua Risiko. Dapatkan akses instan ke Million Dollar Pips Robot dan gunakan semuanya yang Anda inginkan selama 30 hari. Jika karena alasan apapun Anda tidak puas dengan pembelian Anda, Anda akan menerima pengembalian dana tanpa biaya penuh. Tombol push-button yang bisa mengisi akun Forex anda sepanjang hari, setiap hari. berarti. Saya berharap dapat melihat Anda di dalam Untuk kesuksesan Anda, P. S. - Jika Anda berhasil berjuang dengan Forex dan setuju bahwa cara mudahnya adalah cara TERBAIK, Robot Million Dollar Pips siap membuat fantasi Anda menjadi mudah, keuntungan pilot otomatis menjadi kenyataan. P. P.S - Ingat, Anda bisa mulai mengambil keuntungan di Forex hari ini tanpa risiko sama sekali. Gunakan perangkat lunak namun Anda suka selama 30 hari dan jika Anda menyadari itu bukan untuk Anda, dengan senang hati saya memberi Anda pengembalian dana FULL. P. P.P. S - Untuk mengamankan salinan Million Dollar Pips Robot dengan harga eksklusif 147, Anda harus memesannya sekarang. Anda memiliki setiap alasan di dunia untuk mulai menguangkan dengan software saya HARI INI. A. S. Government Required Disclaimer - Perdagangan Berjangka Futures Trading Futures, Currency and Options trading memiliki potensi keuntungan yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi di pasar berjangka dan opsi. Jangan berdagang dengan uang yang bisa Anda kehilangan. Ini bukan ajakan atau tawaran untuk membeli futures atau opsi BuySell. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di situs web ini. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. ATURAN CFTC 4.41 - HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI MEMILIKI BATASAN TERTENTU. MELIHAT KINERJA KINERJA SEBENARNYA, HASIL YANG SIMULASI JANGAN MENYATAKAN PERDAGANGAN YANG BENAR. JUGA, SEJAK TRADES BELUM DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU BAHAN YANG DIPERLUKAN UNTUK DAMPAKNYA, JIKA ADA, FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KURANGNYA LIKUIDITAS. PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI DALAM UMUM JUGA TERTARIK FAKTA BAHWA MEREKA DITANDATANGANI DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN ATAU CUKUP UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SESUAI DENGAN MEREKA YANG DIMILIKI. Semua informasi di situs ini atau e-book atau perangkat lunak yang dibeli dari situs ini hanya untuk tujuan pendidikan dan tidak dimaksudkan untuk memberikan saran keuangan. Setiap pernyataan tentang keuntungan atau pendapatan, yang diungkapkan atau tersirat, tidak mewakili jaminan. Perdagangan Anda yang sebenarnya dapat mengakibatkan kerugian karena tidak ada sistem perdagangan yang dijamin. Anda menerima tanggung jawab penuh atas tindakan, perdagangan, keuntungan atau kerugian Anda, dan setuju untuk memegang Pips Million Dollar dan distributor resmi dari informasi ini yang tidak berbahaya dalam segala hal. Jutaan Dollar Pips, Hak Cipta 2011, Semua Hak Dilindungi

No comments:

Post a Comment