Tuesday 29 August 2017

Snowball Trading System


Jatuh Bebas Beku: Bola Salju Melawan Uap. 350 - Disney:. ,,,,. ,. . ,. . . ,,. - -. . ,,. Konsep Bola Salju Hutang: Bagaimana Saya Membuatnya Bekerja untuk Saya Kadang-kadang pendengar untuk acara radio Dave Ramsey8217s tidak konsisten di udara di wilayah saya) dan saya baru saja membaca Ramsey8217s The Total Money Makeover. Dalam keduanya, Ramsey menganjurkan sebuah konsep untuk keluar dari hutang yang dia sebut bola salju 8220debt.8221 Berikut cara kerjanya. Bola Salju Utang: Cara Kerjanya Langkah 1: Pertama, buat daftar semua hutang yang Anda miliki, atur dari saldo terkecil di bagian atas hingga saldo terbesar di bagian bawah. Saat pertama kali membuat daftar seperti ini, sebenarnya terasa sakit. Saya memiliki beberapa tagihan kartu kredit, pinjaman otomotif, dan pinjaman beberapa siswa. Tidak ada pinjaman rumah (belum), syukurlah, kalau tidak, saya mungkin juga pernah menjalani hak koroner. Langkah 2: Alokasikan anggaran bulanan Anda sebanyak mungkin untuk penghapusan hutang. Saat ini, kami menganggarkan sekitar 35 dari pendapatan kami untuk membunuh hutang. Kami melakukan ini dengan memangkas banyak pemborosan dan mengubahnya menjadi pembayaran pengurangan hutang. Langkah 3: Lakukan pembayaran minimum untuk semua hutang, kecuali yang ada di daftar teratas. Saya benar-benar membuat daftar setiap pembayaran minimum dan terus mencukupi jumlah mereka untuk melihat berapa banyak yang tersisa dalam anggaran 8220debt8221 saya. Anggaran utang perlahan-lahan semakin kecil, tapi tagihannya dibayar dan saya tahu bahwa akhirnya akan bagus. Langkah 4: Seperti hutang rendah utang di atas, bayar jumlah maksimum absolut yang bisa Anda berikan pada hutang itu sampai dia pergi. Ini berarti sebuah tagihan kartu kredit kecil yang sial, masuk lebih dulu. Butuh waktu satu bulan fokus ini untuk menghilangkan yang pertama 8211 dan rasanya sangat bagus. Dan itu adalah keajaiban bola salju utang 8212, rasanya bagus untuk membuat kemajuan pesat dalam hutang Anda, dan dapat membantu Anda tetap termotivasi melalui apa yang sering merupakan kerja keras yang menyakitkan. Bola Salju Hutang Dalam Tindakan Mengapa disebut bola salju utang Setelah Anda berhasil melunasi hutang, maka ada hutang baru di bagian atas daftar. Tapi tiba-tiba juga ada hutang yang sedikit sehingga Anda hanya melakukan pembayaran minimum. Jadi jumlah uang yang bisa Anda terapkan setiap bulan untuk melunasi hutang baru 8220top8221 ini akan sedikit lebih besar. Inilah contoh bagaimana cara kerjanya. Katakanlah Anda memiliki lima hutang selain hipotek Anda, dengan jumlah total 37.400, dan Anda telah dibebaskan 1.000 sebulan untuk diajukan ke mereka. Hutang Bola Salju, Bulan 1-2 Dalam waktu sekitar 10 bulan lagi, Anda benar-benar akan menyingkirkan Kartu Kredit 2 juga, dan mampu memberi 600 dolar sebulan penuh untuk pinjaman mobil Anda. Itu akan membukukannya dalam waktu singkat 8211 dan pada saat mana Anda dapat memompa 1.000 dolar sebulan penuh untuk pinjaman siswa. Setiap kali Anda melunasi hutang, jumlah yang dapat Anda terapkan untuk hutang Anda yang tersisa sedikit lebih besar, seperti bola salju yang menuruni bukit dan memetik momentum. Dan kemenangan kecil 8211 yang datang dengan cepat pada awal tahun 8211 membantu membuat Anda termotivasi. Ketika semua hutang Anda hilang, Anda akan menjalani gaya hidup yang jauh lebih murah daripada yang Anda mampu, sehingga Anda dapat mengambil bola salju itu 8212000 sebulan dalam contoh ini 8212 dan mulai menginvestasikannya dan menyimpannya. Variasi Saya Sendiri tentang Bola Salju Utang Dalam kehidupan saya sendiri, saya menggunakan variasi pada sistem bola salju. Aku menyebutnya bola salju straight8221. Pada dasarnya, ini bekerja sama dengan bola salju utang, kecuali bahwa saya melakukan pembayaran minimum atas semua hutang saya dan memasukkan sisa anggaran saya yang 8220debt ke anggaran hasil panen tinggi. Setelah jumlah di akun tersebut melebihi jumlah yang tersisa dari hutang saya paling banyak 30, saya menulis cek untuk melunasi semua sisa hutang itu, membiarkan saya melakukan pembayaran minimum lebih sedikit setiap bulan dan lebih banyak lagi ke rekening tabungan saya ke rekening tabungan saya. Mengapa saya melakukan ini lebih murah daripada metode bola salju yang sesungguhnya, tentu saja, jadi saya kehilangan sejumlah uang dengan cara ini. Tapi saya mendapatkan sesuatu yang berharga (untuk saya) sebagai balasannya, dan keamanan itu juga. Jika Anda mengikuti rute bola salju tradisional, itu berarti Anda memiliki sejumlah kecil dana darurat jika keadaan buruk. Nah, saya sering merasa seperti dana darurat saya terlalu kecil. Saya membayangkan pekerjaan saya hilang atau anak saya terluka atau sekarat kendaraan atau bencana serupa 8211 atau kombinasi bencana. Sebagai seorang anak, saya menyaksikan kejadian seperti itu terjadi dan hampir menghancurkan keluarga saya dan saya bersumpah bahwa saya tidak akan pernah membiarkan diri berada dalam situasi yang lemah itu. Jadi untuk saat ini saya melakukan bola salju hutang dengan cara saya sendiri, dengan sedikit resiko kurang. Hubungi saya ayam jika Anda mau, tapi metode ini memberi saya rasa aman yang tidak bisa saya dapatkan dari bola salju utang biasa. Posting ini awalnya diterbitkan pada bulan Desember 2006. Direkomendasikan untuk Anda Singkirkan hutang dengan tingkat bunga yang tinggi dengan kartu transfer saldo 0 Trent, I8217m senang ini berhasil untuk Anda, tapi saya harus mengatakan bahwa ada kekurangan yang signifikan. Membayar hutang Anda dari yang terkecil ke terbesar memiliki komponen psikologis yang kuat namun akan menghabiskan banyak uang. Tidak semua hutang diciptakan sama, dan jika Anda melunasi hutang dengan bunga rendah sebelum hutang bunga tinggi Anda akan membuang uang. Sekarang, keuntungan dari metode bola salju adalah memberi lebih banyak uang setiap bulan jika Anda perlu menggunakannya untuk biaya lain, tapi jika Anda membutuhkan beberapa tahun untuk melunasi hutang Anda dan ada hutang dengan nilai yang lebih tinggi. Bunga dari yang lain, Anda akan menghemat banyak uang dengan membayar ke arah yang pertama. Tidak ada yang salah dengan rencana bola salju Anda. Anda telah melihat cahaya dan berkomitmen terhadap perubahan Anda. Rencana yang dianjurkan oleh Dave Ramsey, yang terkecil sampai yang terbesar, dirancang dengan memberi imbalan psikologis untuk membuat orang tetap berada di jalur mereka. Serangkaian kesuksesan jangka pendek 8211 seperti membuat kreditor pertama mereka berhasil membayar 8211 cenderung membuat orang terus berjalan. Aku benar-benar menggali rencanamu Seperti yang Anda sebutkan ada beberapa biaya untuk itu karena orang lain telah disebutkan ada beberapa biaya untuk melakukan metode bola salju pula. Saya cenderung setuju dengan Anda sepenuhnya. Membuat pembayaran minimum dan penghematan yang tersedia sangat berharga. Pikirkan jika Anda tidak memiliki tabungan itu Kartu kredit Kas Saya rasa tingkat persentase saya berada di suatu tempat di sekitar 24,99 untuk penarikan uang tunai. Paling tidak, Anda menurunkan tingkat suku bunga pinjaman Anda. Namun saat ini (I8217m tidak begitu bagus dengan perhitungan bunga atau saya tulis sebuah contoh.) Man on a Mission mengatakan: Senang mendengar orang lain melakukan rencana yang sama. Saya dicambuk dengan mie basah kapan saja penggemar Dave Ramsey tahu bahwa saya ingin memiliki 7.500 tabungan, namun memiliki ribuan hutang. Mereka tidak bisa memahaminya. Tapi aku bisa bersama istri dan dua anak untuk menyusuinya. Mungkin kita perlu menggagalkan kami dengan satu 1k dalam dana darurat 8220baby8221. Pengemudi truk Pat mengatakan: baru memulai rencananya sendiri, bagian yang paling saya sukai adalah dorongan psikologis yang Anda dapatkan dengan mengetuk SESUATU. Hanya mendapatkan satu tagihan kurang setiap bulan memacu Anda sedikit lebih keras. Tebak itu membuat nasi dan kacang-kacangan sedikit lebih mudah tertahankan. Saya tidak senang karena saya tidak gila dan orang lain telah menemukan rencana ini. Sebagai seorang freelancer, saya memiliki penghasilan berbulan-bulan (relatif) yang besar dengan penghasilan satu atau dua bulan hampir tidak ada pendapatan, jadi saya merasa perlu ada biaya hidup 6 atau 8 bulan yang duduk di sana untuk mengumpulkan bunga setiap saat. Saya memiliki rekening tabungan terpisah untuk bola salju utang. Saya juga hanya mengandalkan hutang untuk biaya terkait karir 8211 pinjaman mahasiswa (besar) pada fixed 2,75, dan biaya yang berkaitan dengan bekerja di luar negeri sebagian besar waktu. Saya belajar untuk tidak merasa bersalah karena beralih ke hutang bisnis 8211 bahkan GE memiliki hutang di neraca. Pada akhirnya, aku yakin bola salju akan menyingkirkan semua hutang itu, tapi akan melakukannya tanpa menyebabkan rambutku menjadi abu-abu lebih cepat dari yang sebenarnya. Hei Trent, aku suka sistemmu. Pertanyaan saya adalah, apakah Anda benar-benar memerlukan dana darurat yang besar seperti yang Anda pikirkan dalam situasi darurat, adalah akses terhadap kredit (yang sudah Anda miliki). Dalam keadaan darurat, Anda mungkin mengalami lebih banyak hutang, tapi keputusan Anda Utang lebih kecil untuk diawali karena Anda membayar lebih. Saya juga merasa perlu memodifikasi rencananya sedikit dengan menyimpan 4 kali dana darurat yang direkomendasikan 8220baby8221. Langkah tersulit bagi saya adalah mengurangi kontribusi 401k saya untuk mempercepat pengurangan hutang. Meski begitu, saya katakan pada diri sendiri bahwa tahun ini saya akan sembuh total dan menyelesaikannya. Dan saya harus memberikan pujian kepada Dave, sejauh ini dia bekerja dengan indah. Sebuah pinjaman mobil yang akan dilunasi pada musim gugur 09 akan dilunasi. Pinjaman mahasiswa yang bisa dengan mudah bertahan sampai 2020 akan hilang pada musim panas 09. Saya juga membawa saran Pak Ramseys dan membiayai kembali rumah saya dengan tingkat bunga tetap 15 tahun. Ini menakjubkan seberapa cepatnya amortisasi. Hipotek 30 tahun pada dasarnya adalah kontrak perbudakan saat Anda melakukan matematika. Saya senang melihat bahwa saya bukan satu-satunya yang menggunakan sistem save and snowball. Saya tahu dari pengalaman bahwa 1000.00 tidak cukup untuk dana darurat. Karena tidak memiliki tabungan dan mengembalikan semua pendapatan tambahan ke pembayaran kartu kredit Anda, akhirnya menempatkan Anda pada risiko yang lebih besar untuk tidak pernah membayarnya. Kita semua memiliki pengalaman mengalahkan membayar sejumlah besar hutang, hanya untuk mendapatkan tanaman darurat yang mahal, memaksa kita untuk menggunakan kartu kredit kita karena kita tidak memiliki cadangan cadangan. Selama bertahun-tahun saya dan suami mengambil saran lama untuk melunasi hutang terlebih dahulu dan membangun tabungan yang signifikan nantinya. Akhirnya, setelah banyak kekalahan, kami telah memutuskan bahwa nasehat ini tidak berhasil. Anda memerlukan dana darurat sebagian atau akan terus menggunakan kredit untuk menangkis krisis. Inilah rencana yang bekerja untuk kita. Ketika melihat pengeluaran kami, keluarga saya menemukan bahwa sebagian besar keadaan darurat kami, tanpa keadaan darurat sebenarnya, ini adalah biaya berkala. Anda tahu, tagihan itu tidak datang bulanan seperti asuransi mobil dan natal, tapi bisa macet dengan anggaran bulanan sehingga Anda menggunakan kredit untuk mengisi celah. Oleh karena itu, kami menetapkan rekening tabungan untuk biaya berkala dan melakukan pembayaran bulanan ke dalamnya. Ketika salah satu dari tagihan kuartalan atau tahunan tersebut datang, kami menggunakan dana ini, sehingga menjaga agar dana darurat kami tetap aman. Kami telah mengkonsolidasikan dua kartu kredit yang menawarkan suku bunga rendah untuk masa pinjaman. Kami membayar lebih dari minimum pada keduanya karena sejarah hanya melakukan pembayaran minimum dapat menyebabkan beberapa kreditor menaikkan tarif Anda. Untuk kartu pertama kami memilih pembayaran minimum untuk bulan Jan 2008 dan terus membayar jumlah tersebut meskipun minimum tagihan yang sebenarnya telah mengalami penurunan. Ini melindungi tingkat bunga rendah kita dan memberi kita sedikit lebih banyak dari pokok setiap bulan. Untuk kartu berikutnya kami membayar 20 lebih dari minimum menggunakan lagi Jan 2008 sebagai pemandu kami. Inilah kartu yang kami fokuskan untuk melunasi. Kami sekarang memasukkan sebanyak mungkin tabungan darurat kami. Ini adalah tabungan yang akan membuat kita tidak menggunakan kredit untuk melewati keadaan darurat. Dengan terus menambahkan dana untuk itu, akhirnya akan tumbuh bahkan jika digunakan sesekali untuk yang tak terduga. Kemudian saat penghematan itu 1000,00 lebih dari saldo hutang saat ini, lunas dan ulangi untuk kartu kedua. Kami akan rute ini jadi kami menyimpan sebagian besar tabungan untuk berjaga-jaga. Periode pembayaran yang menyebabkan kita 1K dalam akun ini membawa beberapa risiko, namun diimbangi oleh kenyataan bahwa dalam keadaan darurat kita tidak lagi harus melakukan pembayaran kredit tersebut. Dan di bulan-bulan berikutnya, menambahkan bahwa pembayaran ke rekening tabungan kami dengan cepat akan mengisi kembali dana tersebut. Selain itu, kami masih memiliki rekening tabungan berkala jika diperlukan. Inilah satu-satunya cara yang bisa kita bayangkan melunasi hutang yang signifikan dan menurunkan risiko. Hanya dengan mengetahui bahwa dana yang ada jika diperlukan telah mengangkat siklus keputusasaan dan keputusasaan utang yang terus berlanjut yang disarankan oleh nasehat keuangan saat ini. Saya berharap pengalaman keluarga saya dapat membantu seseorang dan saya sangat menganjurkan agar orang yang memiliki hutang cukup besar duduk dan memilih rencana simpan dan bola salju mereka sendiri. Inilah cara lain untuk melunasi hutang, mirip dengan apa yang Tricia katakan. Pertama-tama jangan menambahkannya Pikirkan hutangmu seperti piring kotor. Jika Anda mencuci piring di wastafel dan orang-orang terus membawa Anda lebih banyak yang tidak bisa mereka lakukan. Sama halnya dengan kartu kredit Anda. Jika Anda terus menggunakannya, mereka tidak akan terbayar. Kedua, perbaiki pembayaran minimum Anda di tempat mereka sekarang. Jika pembayaran minimum Anda adalah 45 bulan ini, bayar 45 per bulan setiap bulan sampai selesai. Lalu, selesaikan hutang Anda dari yang terkecil sampai yang terbesar, hipotek menjadi yang terakhir. Hasil emosional dari melunasi hutang pertama itu sangat besar dan akan membuat Anda terus berjalan. Akhirnya, karena setiap hutang terbayar lunas, tambahkan pembayaran ke yang berikutnya. Tentu saja disarankan agar Anda memiliki dana darurat sebelum menangani hutang Anda. Alasan metode pembayaran hutang ini bekerja dengan baik adalah karena Anda hanya membayar minimum (ditambah lagi setiap hutang dibayarkan) Anda memasukkan sesuatu ke dalam tabungan sambil mendapatkan hutang Anda terbayar pada saat bersamaan. Ini adalah situasi winwin. Saya setuju dengan gagasan bahwa begitu kartu kredit Anda dilunasi, Anda harus selesai membangun tabungan Anda sebelum menangani hipotek Anda. Saya menyukai program ini yang telah saya lakukan selama 4 bulan ini dan kemajuan saya luar biasa. Utang saya terus berlanjut secara finansial. Saya hanya memiliki 2 hutang lagi untuk membayar dan saya bebas dari rumah Seperti yang telah disebutkan oleh poster pertama, yang paling fiskal Metode yang bertanggung jawab adalah melunasi hutang tingkat bunga tertinggi terlebih dahulu. Jadi, bukan urutan yang terkecil sampai yang terbesar (total hutang) harus paling tinggi terhadap suku bunga terendah. Dalam kasus saya, saldo terbesar saya juga merupakan tingkat terendah saya (pada kartu kredit) dan sebagian saldo saya yang lebih kecil adalah tingkat yang lebih tinggi. Tapi itu hanya keseimbangan yang baik untuk mentransfer bagian saya (mengkonsolidasikan jumlah besar dengan tarif serendah mungkin). Sekarang jika Anda memiliki beberapa faktor yang benar-benar dekat (tingkat bijaksana), faktor psikologis untuk melunasi saldo yang lebih kecil mungkin sangat berharga, tapi itu adalah sesuatu yang harus Anda evaluasi sendiri. Dalam kasus saya, saya memiliki 1,99 amp 2,99 sampai terbayar dengan satu kartu (dua transfer saldo berbeda 8220offers8221 pada waktu yang berbeda dengan 8211 saldo terbesar), 3,99 dan 5,99 sampai terbayar (3,99 lebih kecil dari 5,99), dan beberapa lainnya Saldo kecil di kisaran 13-16. Jelas saya ingin melunasi saldo kecil pada tingkat suku bunga yang lebih tinggi terlebih dahulu. Sebagian besar karena minat mereka lebih tinggi, tapi ini membantu mereka lebih kecil, jadi lebih mudah membayangkan membayarnya segera. Rencana Kebebasan Hutang mengatakan: I8217m terlambat membaca ini sekitar empat tahun tapi saya sangat suka ini. G-note itu menceritakan tentang dana darurat yang bisa saya dapatkan dari sewa sebulan sekali, jadi jika bank, nasib buruk, atau keduanya mengalami ketukan, saya menginginkan dana darurat 5 angka, dan kemudian sekali itu saya akan memulai dengan Hutang. Ini tidak seperti hutang yang akan terjadi di mana saja. Pembaca lain di sini 8211 browsing arsip selama beberapa downtime8230. Saya ingin mengulangi apa yang dikatakan oleh 11 - Anda membekukan pembayaran Anda pada jumlah minimum pembayaran awal (seperti yang diperkirakan Anda mampu membayarnya) dan membayarnya Jumlah yang sama setiap bulan (jangan mengurangi jumlah pembayaran minimum yang dilaporkan karena pernyataan tersebut). Dengan cara itu, pada bulan kedua Anda benar-benar melakukan pembayaran lebih besar daripada pembayaran minimum dalam segala hal. Trik lain yang saya gunakan adalah jika saya menambahkan tagihan ke kartu, maka pembayaran berikutnya adalah jumlah tersebut di samping minimum. Itu tidak hanya menjaga jumlah terkendali tapi membuat Anda terbiasa membayar tagihan kartu itu setiap bulannya. Berkat TSD amp Ramsey, karena berusaha membantu orang keluar dari hutang. Saya memiliki dua pinjaman besar yang berjumlah 2,5 tahun dari penghasilan pasca pajak saya. Saya lebih suka pertama kali membangun dana darurat 3 bulan 3x (biaya bulanan EMI). Mencapai tingkat itu, jadi letakkan biaya 3xmonthly dalam FD 45 hari, amp menjaga EMI 3x pada 4 rekening tabungan. Sekarang, lakukan pembayaran ekstra dengan bunga pinjaman yang lebih tinggi. Ingin membunuh iblis yang lebih besar dulu. Pinjaman kedua adalah jumlah yang lebih rendah, bisa dilakukan dalam 6 bulan. Harapan Terbaik yang bisa dilakukan semua orang baik dengan metode Snowball Ramsey dan yang serupa namun berfokus pada minat yang lebih tinggi terlebih dahulu. Saya dapat memahami pemikiran di balik Ramsey82179 8211 hasil yang mengejutkan8221 untuk mendorong kelanjutan 8211 tapi saya lebih memilih untuk mengetahui penghematan uang dengan melunasi hutang tingkat bunga yang lebih tinggi versus melihat hutang saya yang lebih kecil (seringkali tidak menarik) hilang. Hormat adalah rencana yang bagus dan bisa dimengerti juga. Seperti yang saya katakan tentang penganggaran seperti diet: lakukan apa yang sesuai untuk Anda atau sama sekali tidak berhasil dan Anda akan makan satu liter es krim chip mint pada pukul 9 malam. Tinggalkan Balasan Batalkan balasan Pengungkapan Iklan: TheSimpleDollar memiliki hubungan periklanan dengan beberapa penawaran yang disertakan di halaman ini. Namun, peringkat dan daftar ulasan kami, alat dan semua konten lainnya didasarkan pada analisis objektif. Untuk informasi lebih lanjut dan daftar lengkap mitra periklanan kami, silakan lihat Pengungkapan Periklanan lengkap kami. TheSimpleDollar berusaha untuk menjaga informasinya akurat dan up to date. Informasi dalam ulasan kami bisa berbeda dari apa yang Anda temukan saat mengunjungi lembaga keuangan, penyedia layanan atau situs web produk tertentu. Semua produk disajikan tanpa garansi. Buffer Diggit Email More Facebook Flattr Google Linkedin Pinterest Cetak Reddit Stumble tumblr Twitter VK WhatsApp Yummly XingI mulai berdagang dengan Adam di bulan Januari tahun ini. Saya telah melakukan perdagangan saham sendiri untuk beberapa waktu dengan berbagai tingkat kesuksesan. Sebagian besar kesuksesan itu telah menguap pada tahun 2000 ketika saya terjebak dalam penurunan pasar dan bertahan, dengan beberapa posisi berjalan sampai nol. (Tentu bukan cara yang bagus untuk menghasilkan uang di saham). Akhirnya saya memutuskan bahwa tidak hanya bisa mentoring memperbaiki kemampuan trading saya tapi dalam jangka panjang lebih dari membayar untuk dirinya sendiri. Saya terkesan dengan penekanan Adams pada disiplin, dan aspek perdagangan inilah yang paling saya andalkan, meski saya semakin baik dalam hal itu. Tujuan awal saya adalah untuk menambah penghasilan saya 500-1000 per bulan sambil meningkatkan pertumbuhan IRA saya dua kali lipat jumlah tersebut (IRA sebagian besar berada di reksadana). Selama 2-3 bulan terakhir, saya sebenarnya telah mendapatkan hasil yang dua kali lipat jumlahnya, ini selama ini sangat tidak stabil. Selain itu, saya tidak dapat mulai memperkirakan dolar yang diselamatkan dengan keluar dari perdagangan yang buruk lebih awal, daripada berpegang pada harapan bahwa pasar akan berbalik menguntungkan saya. Hari ini, telah menjadi hari yang buruk bagi pasar, tapi begitulah hari Jumat, 19 Oktober. Tapi dengan menggunakan metodologi Adams, saya dapat mencegah kerugian saya terkelola dan sampai kemarin tidak hanya berhasil mendapatkan kerugian namun sebenarnya meningkatkan keseluruhan portofolio saya beberapa ribu Dolar. Jadi apa yang Adam ajarkan yang bekerja. 1 - Disiplin, disiplin, disiplin. Ini adalah konsep tersulit yang harus saya pahami meski mungkin yang paling sederhana. Pedagang baru tidak perlu melupakan kebiasaan buruk yang saya ajarkan pada diri sendiri. 2 - Bagaimana mengidentifikasi saham yang memiliki potensi untuk cepat mempercepat berdasarkan peningkatan volume dan garis support dan resistance. 3 - Kapan membeli saham, dan kapan harus keluar dengan keuntungan (jadi Anda tidak mengembalikan keuntungan Anda) atau stop loss sehingga Anda tidak bertahan dalam perdagangan yang buruk. 4 - pemerintahannya 5s dan 10s. Ini adalah teknik yang sangat berharga bagi saya dalam mendapatkan harga saham yang lebih baik. Contoh: 25 Oktober saya membeli POT. Saya telah menonton saham ini tapi tidak merasa ingin mengejarnya. Jadi ketika mulai turun dari titik terendahnya pagi itu dan naik di atas 100, saya memesannya dengan harga 100.35. Pada tanggal 30 Oktober mencapai titik tertinggi sekitar 123, jadi ketika mulai turun, saya memutuskan untuk mengunci keuntungan pada 120,05. Saya pikir bahkan Adam akan senang dengan 20 poin dalam 4 hari Apakah semua perdagangan saya ternyata baik-baik saja? Tidak, pasti, tapi memiliki Adam sebagai mentor telah meningkatkan peluang saya. 5 - Menjadi puas dengan single jika itu semua pasar memberi. Kita semua seperti home run, tapi sama seperti di baseball, orang yang ayunan untuk pagar paling sering adalah orang yang sering menyerang keluar. Perbedaan utama dalam hasil selama beberapa bulan terakhir adalah kemauan untuk mengambil 500, 300, bahkan kadang-kadang 200 dalam perdagangan kadang-kadang bahkan kurang. Sekarang jika saya bisa mempertahankan jenis disiplin dengan semua perdagangan saya, saya bisa keluar dari pekerjaan saya. William A. di Michigan - William A. Michigan

No comments:

Post a Comment