Monday 7 August 2017

Termuda Forex Trader Millionaire


5 Pedagang Millionaire dalam Kesalahan Terbesar yang Dapat Anda Miliki di Pasar Saham Pasar saham membuat saya menjadi jutawan pada usia 21 dan sekarang selama beberapa tahun terakhir saya telah mengajar orang lain tentang aturan permainan. Saya telah menghasilkan lebih dari 4 juta (lihat bagan keuntungan saya) namun yang lebih penting, dalam beberapa bulan terakhir, dua siswa saya lulus 1 juta dalam keuntungan perdagangan, sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi saya dan mereka. Namun, tidak peduli berapa banyak pelajaran video, posting blog, webinar, daftar tontonan dan peringatan perdagangan yang saya berikan, terlalu banyak siswa saya terus membuat kesalahan yang sama yang mencegah mereka membawa akun mereka ke tingkat berikutnya. Kesalahan terbesar yang saya lihat membuat pedagang pemula tidak mengurangi kerugian dengan cepat, alih-alih ego mereka memegang kendali, mereka menolak untuk mengakui kapan mereka salah dan kerugian kecil menjadi hancur secara emosional dan finansial. Itulah mengapa peraturan perdagangan pasar saham nomor satu saya adalah mengurangi kerugian dengan cepat, yang berarti terkadang saya kehilangan langkah besar setelah terbukti tepat setelah saya sudah keluar dari posisi tersebut, tapi ini untuk mencegah diri saya untuk selalu menyimpan akun dan kepercayaan saya. Posisi yang berisiko bencana. Saya juga bertanya kepada beberapa teman trading multi jutawan saya apa kesalahan terbesar yang mereka lihat dan aturan utama yang mereka gunakan untuk menjadi sukses. Teman saya Gregg alias LX21 telah menghasilkan hampir 11 juta (lihat bagan keuntungan) dan dia berkata: Perdagangan tanpa strategi yang terbukti adalah kesalahan terbesar yang saya lihat. Pasar saham adalah tempat yang sangat kompetitif dan ada banyak peserta canggih yang siap untuk mengambil uang Anda. Pedagang dan investor perlu menempatkan peluang menguntungkan mereka jika mereka ingin mendapat kesempatan sukses. Hal pertama yang harus dilakukan trader atau trader sebelum menempatkan uang mereka di telepon adalah menemukan strategi yang memiliki harapan positif. Adapun aturan nomor satu nya: Sabar Sabar adalah salah satu bahan utama untuk menuai keuntungan besar. Ini bisa sangat sulit untuk duduk diam saat saya dikelilingi oleh semua aksi pasar, namun terkadang tindakan terbaik adalah tidak melakukan apa-apa. Saya menghasilkan lebih banyak uang saat menunggu set-up terbaik, menunggu entri terbaik, dan menunggu keluar terbaik. Paul alias SuperTrade Saya telah dikenal selama lebih dari satu dekade dan dia telah menemukan lebih banyak pemenang daripada orang lain yang pernah saya temui. (Lihat bagan untungnya) Kesalahan terbesar yang saya lihat dari para investorstrader adalah mengambil ukuran posisi yang terlalu besar untuk portofolio mereka dan tidak menggunakan stop loss saat perdagangan melawan mereka. Banyak orang baru ingin menghasilkan uang tapi mereka tidak mau dimasukkan ke dalam pekerjaan dan disiplin untuk menjadi sukses. Mereka yang melakukannya jelas dan mereka cepat menangkap dan menambah kekayaan mereka. Adapun peraturan nomor satu yang dia katakan: Aturan pasar saham nomor satu yang telah saya gunakan membuat jutaan orang memiliki rencana perdagangan. Ini melibatkan meneliti saham dan memiliki rencana bagaimana mengambil keuntungan saat bekerja atau apa yang harus dilakukan jika tidak berhasil. Sekarang saya telah memverifikasi hampir 3 juta keuntungan selama beberapa tahun terakhir dan pelanggan saya telah memverifikasi hampir 1 juta tahun ini dengan mempelajari strategi pencarian rencana perdagangan yang sekarang saya ajarkan. Teman saya Nate baru saja melewati angka keuntungan 2 juta (lihat bagan keuntungannya) namun memiliki kebijaksanaan di luar usianya. Dia mengatakan: Kesalahan terbesar yang saya lihat dari pedagang adalah tanda dolar di mata mereka dan berpikir bahwa beberapa ratus dolar keuntungan bukan perdagangan bagus dan mereka membutuhkan lebih banyak lagi. Dan pada akhirnya mereka mengubah perdagangan yang menang menjadi kerugian. Anda perlu memulai suatu tempat dan Anda tidak akan mencapai home run setiap saat. Kesalahan kedua adalah melepaskan diri dari alasan perdagangan, yaitu: perdagangan hari berubah menjadi perdagangan ayunan dan mengapa sekarang ini kehilangan perdagangan layak dilakukan meskipun salah. Sedangkan untuk aturan perdagangan nomor satu, dia mengatakan: Perdagangan itu seperti bisbol - konsistensi adalah nama permainan, base hits win games. Anda mungkin menjadi pemimpin rumah tangga tapi lebih sering daripada tidak jika Anda berayun untuk menjalankan rumah Anda mungkin akan menyerang. Jangan pernah meremehkan kekuatan mengambil keuntungan di sepanjang jalan, selalu beradaptasi dan berkembang saat Anda pikir Anda tahu yang terbaik bahwa pasar akan merendahkan Anda berkali-kali. Saya suka menambah pemenang dan menggunakan uang rumah (keuntungan yang belum direalisasi) sebagai risiko keuntungan lebih besar. Konsep ini nampaknya sangat sederhana - menambah pemenang, namun bertentangan dengan apa yang biasa kita lakukan - menambah pecundang. Cobalah, Anda mungkin akan terkejut. Siswa jutawan kedua saya, Tim Grittani alias KroyRunner sekarang telah menghasilkan 2,22 juta dalam empat tahun (lihat bagan keuntungan) dan mengatakan: Saya melihat terlalu banyak trader yang menolak untuk memotong kerugian. Mereka menipu diri mereka sendiri untuk mempercayai bahwa saham tersebut akan kembali ke jalan mereka untuk alasan mendasar, atau terlalu sombong untuk mengakui bahwa mereka salah dan rugi. Tidak peduli apa alasannya, hasil akhirnya biasanya satu perdagangan buruk membawa mereka keluar dari permainan. Anda bisa menjadi perusahaan dekat yang tidak bernilai sama (seperti ada beberapa orang dengan CYNK) dan masih meledakkan akun Anda jika Anda menolak untuk memotong kerugian dengan cepat. Pasar selalu benar, Anda harus rendah hati dan menghargai pasar, atau pasar AKAN merendahkan Anda Dia terdengar seperti veteran yang sudah, benar Mengenai peraturan perdagangan utamanya yang dia katakan: Saya pikir alasan terbesar untuk kesuksesan saya adalah saya melakukan perdagangan Off dari analisis teknis saja. Apakah itu scam saham OTC terbaru, atau saham blue chip, saya memperdagangkan pola bagan yang paling saya sukai dan tidak ada yang lebih saya tidak membiarkan angka penghasilan terakhir atau penghitungan nampaknya positif (atau negatif) mendasari penilaian saya sehingga saya sama sekali mengabaikan hal tersebut. Faktor dan hanya menempel pada tindakan harga. Dengan menjaga pendekatan saya sederhana dan benar-benar membuat perdagangan yang sama berulang-ulang, saya dapat belajar dari kesalahan saya dan lebih baik lagi sebagai trader setiap hari. Tidak Memiliki Penyesalan --Richard Branson, Pendiri Virgin Group Saran terbaik yang pernah saya dapatkan Wikipedia: Tidak menyesal. Siapa yang memberi saya saran Ibu kata. Jika Anda bertanya kepada setiap orang di dunia yang memberi mereka saran terbaik mereka, ini adalah taruhan yang aman yang kebanyakan orang bilang itu ibu mereka. Saya tidak terkecuali Ibuku telah mengajari saya banyak pelajaran berharga yang telah membantu membentuk hidupku. Tapi tidak ada penyesalan yang menonjol di atas semua yang lain, karena telah menginformasikan setiap aspek kehidupan saya dan setiap keputusan bisnis yang pernah kita buat. Sumber: LinkedIn Berbagi slide ini: Pengusaha Timothy Sykes, Ahli Stock Stock Terkemuka, Trader dan Advokat BERLANGGANAN UNTUK MENGIKUTI EMAIL PAGI Email Pagi membantu Anda memulai hari kerja Anda dengan segala hal yang perlu Anda ketahui: berita, hiburan, dan sedikit kesenangan. Pelajari lebih lanjut 5 Pedagang Millionaire tentang Kesalahan Terbesar yang Dapat Anda Miliki di Pasar Saham NEW HIGHLIGHT AND SHARE Sorot teks untuk dibagikan via Facebook dan Twitter Copy hak cipta 2017 TheHuffingtonPost, Inc. quotThe Huffington Postquot adalah merek dagang terdaftar dari TheHuffingtonPost, Inc. Semua hak dilindungi undang undang . Bagian dari HuffPost banteng HPMG NewsAlex Hope, Millionaire 23 Tahun, Ditangkap di Inggris Untuk Skema Perdagangan Pada bulan Maret, pedagang valuta asing Inggris berusia 14 tahun Alex Hope menjadi berita utama karena dilaporkan menghabiskan lebih dari 320.000 untuk sampanye di klub malam Liverpool. . Tepat satu bulan kemudian, dia kembali ke berita. Tapi kali ini, bukan persembahan, soal tuduhan. Hope ditangkap Selasa oleh Otoritas Jasa Keuangan U. karena dicurigai terlibat dalam skema perdagangan valuta asing yang tidak sah, City A. M melaporkan. Humasnya, yang mengatakan kepada City A. M. Bahwa Hope membantah tuduhan tersebut, tidak memiliki komentar lebih lanjut saat dihubungi oleh The Huffington Post. Sedikit lebih dari seminggu yang lalu, Hope mendatangi kantor HuffPosts untuk membicarakan gairahnya untuk perdagangan valuta asing dan reaksi publik yang beragam terhadap kelenturan klub malamnya. Dengan mengenakan setelan biru tua yang tajam dan mengenakan jam tangan mahal dengan sepasang kaus kaki atletik putih, Hope mengobrol tentang kenaikan meteorinya ke bintang perdagangan, keengganannya terhadap gaya hidup selebriti dan apa artinya berbelanja secara royal. Namun mengingat kejadian baru-baru ini, para kritikus Hopes mungkin merasa dibenarkan dalam mengutuk tampilan kekayaannya yang dekaden di tengah ekonomi global yang sedang berjuang. Dan para fans yang selamat selamat sukses, meminta tips trading lewat akun twitternya. Bisa memiliki pikiran kedua. Heres apa Hope harus mengatakan ketika ia mengunjungi HuffPost minggu lalu, sebelum berita penangkapan pecah. HuffPost: Anda mengajari diri Anda pasar Valuta Asing. Mengapa Anda pikir Anda begitu sukses Alex Hope: Karena saya benar-benar mengabdikan seluruh hidup saya untuk itu. Saya telah bekerja sangat keras, bahkan ketika teman-teman berpesta di akhir pekan dan ini dan itu. Itu bukan saya. Saya bukan orang berkepala besar tapi saya yakin psikologi saya hanya luar biasa. Seperti yang saya pikirkan, saya hampir seperti robot saat berdagang. HuffPost: Jadi keberuntungan tidak masuk ke dalam persamaan Alex Hope: Orang selalu bilang oh apakah itu perjudian. Menebak adalah perjudian, mengetahui apa yang Anda lakukan sama dengan risiko yang diperhitungkan. Jika saya menyeberang jalan dan saya diketuk oleh sebuah bus, itu adalah pertaruhan yang saya ambil. Tapi jika saya hendak menyeberang jalan, dan saya melihat ke kiri, saya terlihat benar dan saya masih diketuk oleh sebuah bus, tidak masalah karena saya menganalisis situasinya. Itulah perbedaan antara trading dan perjudian. HuffPost: Mengapa Valuta Asing Alex Hope: Alasan mengapa saya melakukan perdagangan valuta asing dan bukan pasar saham. Adalah karena untuk menghasilkan uang di pasar saham Anda perlu mengetahui bagian dalam dan apa yang terjadi. Itulah yang disebut insider trading. Sungguh, Anda tidak ingin menjadi bagian dari itu karena itu jelas ilegal. Tapi pasar mata uang adalah pasar yang begitu besar. Lebih mudah dilakukan dengan baik karena lebih mudah diprediksi. HuffPost: Anda telah mengalami banyak keberhasilan dan keterpaparan baru-baru ini. Bagaimana rasanya menjadi 23 tahun dan berpesta dengan bintang sepak bola Inggris dan selebriti seperti Katie Price Alex Hope: Bagiku itu bukan gaya hidupku. Apa yang telah saya lakukan selama lima tahun terakhir adalah bekerja dan mengajar Foreign Exchange. Jadi untuk pergi keluar suatu malam dan mendapatkan begitu banyak perhatian media, sangat lucu. Tapi aku tidak membohongi atau semacamnya, Im cowok yang sangat rendah hati. Tidak banyak orang yang saya idolakan karena jika Anda berkonsentrasi pada keinginan untuk menjadi seperti mereka, bagaimana Anda akan menjadi seperti diri Anda sendiri HuffPost: Apa yang terjadi pada malam Anda membeli Ace of Spades Alex Hope: Saya diundang ke sebuah klub di Liverpool. Ada sebotol sampanye besar bernama Ace of Spades, 30 liter, botolnya yang sangat unik. Orang seperti Jay-Z telah membelinya. Its khusus dibuat di Perancis. Saya bukan peminum sama sekali tapi saya selalu ingin membeli botol ini. Dan saya berpikir sendiri, saya tidak pernah memperlakukan diri saya sendiri, saya tidak punya mobil yang mencolok, tapi jika saya pergi keluar, saya akan membeli botol ini, dan bagi saya itu akan seperti sebuah prestasi untuk dikatakan: Saya telah melakukannya dengan baik, saya memiliki sedikit Menyenangkan dan thats it. Itu lebih untuk orang lain di sekitar saya. Saya menghabiskan banyak uang di kelab malam untuk orang normal, tapi bagi saya itu bukan jumlah yang besar karena fakta yang telah saya lakukan dengan sangat baik di bidang saya. HuffPost: Apakah Anda membawa seluruh tagihan 320.381.65 Alex Hope: Ya, saya menerima sekitar 80 persen dari tagihan itu. Tapi botol unik itu adalah sesuatu yang saya bayar dan dengan senang hati saya bayar karena itu adalah sesuatu yang sangat saya inginkan. Saya pikir hanya tiga atau empat orang di dunia yang pernah membelinya, jadi bagi saya untuk menjadi yang termuda seperti benar-benar rapi. Sudah kubilang, Jay-Z membelinya dan berhubungan dengan orang seperti itu hanya dengan membeli sebotol sampanye yang cukup bagus. HuffPost: Apa tanggapan Anda terhadap semua kritik Alex Hope: Baiklah, Id mengatakan 90 persen komentarnya positif. Tapi Anda selalu akan mendapatkan komentar negatif seperti apa pun. Its seperti Beyonc. Shes seorang penyanyi hebat, dia memiliki video hebat dan Anda memiliki 99 persen komentar bagus tapi Anda akan selalu memiliki satu atau dua orang yang mungkin berkata, saya tidak menyukainya. Tapi itu hanya datang dengan wilayah manapun saat Anda melakukannya dengan baik, menjadi sangat tumpul. Ive diatasi dengan baik sehingga tidak mengganggu saya. HuffPost: Seberapa Anda benar-benar layak Alex Hope: Ini dalam jutaan. Tujuan jangka pendek saya adalah mengumpulkan cukup banyak uang. Empat puluh lima puluh juta akan menjadi hebat dalam lima sampai sepuluh tahun mendatang. Bagi seseorang seusiaku di Inggris, aku baik-baik saja. HuffPost: Anda men-tweet sebuah link ke artikel keuangan pribadi oleh Bankrate minggu lalu yang menyarankan orang-orang untuk berbelanja secara royal dengan masuk akal. Menurut Anda, Ace of Spades adalah bisnis royal yang masuk akal. Alex Hope: Berbelanja secara royal adalah kata yang unik, bukan itu Anda dapat melihatnya dari perasaan yang baik atau perasaan yang buruk, tapi pembongkaran jelas menghabiskan dan menghabiskan pengeluarannya dengan bertanggung jawab. Saya suka membeli baju, saya rasa saya seorang shopaholic. Tidak ada yang salah dalam hal itu. HuffPost: Apa yang akan kamu lakukan untuk ulang tahunmu yang ke 24 Botol lain dari Spades Alex Hope: Tidak, kurasa aku datang ke New York dan diam di restoran. Aku pergi menyukai Lavo atau Tao. Suatu tempat seperti itu Cek di bawah ini untuk melihat sisi yang berbeda dari pedagang, partier dan sekarang curiga, Alex Hope: Dari Mitra KamiThread: Mengapa tidak semua pedagang jutawan yang sukses Mengapa tidak semua pedagang jutawan yang sukses Ini adalah pertanyaan yang jujur. Mengapa tidak semua jutawan pedagang sukses Jika Anda konsisten berdagang setidaknya dengan tingkat keberhasilan 55 atau lebih baik dari bulan ke bulan, mengapa Anda bukan seorang jutawan yang saya tahu Anda akan mengalami hari-hari buruk, tapi saya membaca beberapa orang memiliki 80, 95 perdagangan yang sukses hampir setiap hari . Jadi jika Anda secara konsisten memiliki perdagangan yang sukses, Anda tetap terus meningkatkan jumlah yang Anda trade. Alih-alih trading satu unit, berdagang 10 unit sekaligus, atau 100 unit. Saya tahu Anda memerlukan uang untuk mendukung perdagangan, tapi katakanlah Anda memulai dengan 10K, dan Anda berhasil menghasilkan 100 pips per hari. Mulailah trading satu unit, dalam 10 hari Anda telah melipatgandakan uang Anda, jadi Anda mulai melakukan trading dua unit sekaligus, 10 hari lagi 20K Anda sekarang 40K. Ganda lagi, 30 hari setelah anda mulai trading 10K anda sekarang 80K. 40 hari 160K, 50 hari 320K 60 hari 640K, 70 hari 1,28 Juta. Tingkat pertumbuhan eksponensial jika Anda melakukan ini. Saya yakin ada banyak pedagang di luar sana yang rata-rata rata-rata 100 pips per hari. Sekali lagi saya tahu akan ada hari yang buruk, tapi jika tingkat keberhasilan Anda cukup konsisten selama sebulan dan Anda memiliki sistem pengelolaan uang yang baik (SL yang bagus dengan risiko minimal) mengapa Anda tidak menjadi jutawan, atau miliarder. Originally Posted by mikemadman Ini adalah pertanyaan yang jujur. Mengapa tidak semua jutawan pedagang sukses Jika Anda konsisten berdagang setidaknya dengan tingkat keberhasilan 55 atau lebih baik dari bulan ke bulan, mengapa Anda bukan seorang jutawan yang saya tahu Anda akan mengalami hari-hari buruk, tapi saya membaca beberapa orang memiliki 80, 95 perdagangan yang sukses hampir setiap hari . Jadi jika Anda secara konsisten memiliki perdagangan yang sukses, Anda tetap terus meningkatkan jumlah yang Anda trade. Alih-alih trading satu unit, berdagang 10 unit sekaligus, atau 100 unit. Saya tahu Anda memerlukan uang untuk mendukung perdagangan, tapi katakanlah Anda memulai dengan 10K, dan Anda berhasil menghasilkan 100 pips per hari. Mulailah trading satu unit, dalam 10 hari Anda telah melipatgandakan uang Anda, jadi Anda mulai melakukan trading dua unit sekaligus, 10 hari lagi 20K Anda sekarang 40K. Ganda lagi, 30 hari setelah anda mulai trading 10K anda sekarang 80K. 40 hari 160K, 50 hari 320K 60 hari 640K, 70 hari 1,28 Juta. Tingkat pertumbuhan eksponensial jika Anda melakukan ini. Saya yakin ada banyak pedagang di luar sana yang rata-rata rata-rata 100 pips per hari. Sekali lagi saya tahu akan ada hari yang buruk, tapi jika tingkat keberhasilan Anda cukup konsisten selama sebulan dan Anda memiliki sistem pengelolaan uang yang baik (SL yang bagus dengan risiko minimal) mengapa Anda tidak menjadi jutawan, atau miliarder. Karena untuk melipatgandakan uang Anda dalam 10 hari Anda harus mempertaruhkan jumlah uang gila per perdagangan. Apa yang akan terjadi adalah bahwa pada akhirnya Anda akan mengalami kerugian dan akun Anda akan menyusut menjadi sia-sia. Lihatlah dengan cara ini. Jika Anda memiliki 10.000 dan berisiko 10 per perdagangan maka Anda dapat melipatgandakan uang Anda dalam waktu sekitar 10 hari. Tapi ketika (tidak jika) Anda memukul kalah 5 deringan, Anda telah kehilangan setengah dari uang Anda. Anda kemudian tidak hanya harus memulai dari awal, tapi Anda harus membangun kembali uang Anda yang hilang terlebih dahulu. Satu-satunya cara untuk menumbuhkan akun dengan sukses dalam jangka panjang adalah dengan keuntungan yang lambat dan stabil. Anda tidak melihat terlalu banyak jutawan forex karena pasar forex ritel hanya ada selama sekitar 10 tahun, dan dibutuhkan sekitar waktu untuk membangun 10.000 akun menjadi satu juta dolar. Forex ritel telah sekitar awal awal dekade ini. Dan kedua dalam doesnt mengambil 10 tahun untuk mengkonversi 10g. Mengevaluasi kembali spreadsheet Anda - 30pips per hari dengan mempertaruhkan 2 Anda dapat menyamarkan 10g sampai satu juta dalam satu tahun Spreadsheet saya bekerja dengan baik, saya tidak menghitung apapun dengan angka 2 per hari karena jumlahnya tidak realistis. Saya yakin beberapa trader bisa menghasilkan 2 per hari, tapi 99 trader tidak, jadi saya tidak berpikir itu angka bagus untuk digunakan untuk mengukur kapan rata-rata trader harus menjadi jutawan. Pertanyaannya adalah mengapa arent semua jutawan pedagang sukses. Saya setuju bahwa beberapa orang mungkin telah melakukan itu tapi mengatakan bahwa pertanyaan statistiknya mungkin tidak menjawab pertanyaan Mikemadman. Terakhir diedit oleh phil838 06-21-2009 di 06:32. Alasan: ejaan Anggota Junior Banned Join Date Feb 2009 Posting 34 Membuat 2 hari bisa dilakukan. 2 dari 500 adalah 10. Anda bisa menukarkan 1 minilot dan membuat 10 dalam satu atau dua perdagangan. Ukuran posisi stop loss resiko. Alasan kebanyakan pedagang tidak berhasil adalah mereka tidak berhenti untuk hari setelah tujuan mereka tercapai mereka tidak sabar dan tidak menunggu entri terbaik yang mereka coba untuk perdagangan jalan keluar mereka bukannya berhenti mereka mendengarkan orang-orang di forum atau di seminar Mereka overtrade mereka tidak tetap dengan satu pasangan atau satu metode cukup lama untuk keuntungan mereka menggunakan sistem yang rumit yang tidak memiliki harapan positif mereka menggunakan SL dan TP yang tidak memiliki harapan positif mereka tidak mengerti risiko, stop loss dan ukuran posisi. Terakhir diedit oleh ToddWeek 06-21-2009 at 12:42 PM. Karena untuk melipatgandakan uang Anda dalam 10 hari Anda harus mempertaruhkan jumlah uang gila per perdagangan. Apa yang akan terjadi adalah bahwa pada akhirnya Anda akan mengalami kerugian dan akun Anda akan menyusut menjadi sia-sia. Lihatlah dengan cara ini. Jika Anda memiliki 10.000 dan berisiko 10 per perdagangan maka Anda dapat melipatgandakan uang Anda dalam waktu sekitar 10 hari. Tapi ketika (tidak jika) Anda memukul kalah 5 deringan, Anda telah kehilangan setengah dari uang Anda. Anda kemudian tidak hanya harus memulai dari awal, tapi Anda harus membangun kembali uang Anda yang hilang terlebih dahulu. Satu-satunya cara untuk menumbuhkan akun dengan sukses dalam jangka panjang adalah dengan keuntungan yang lambat dan stabil. Anda tidak melihat terlalu banyak jutawan forex karena pasar forex ritel hanya ada selama sekitar 10 tahun, dan dibutuhkan sekitar waktu untuk membangun 10.000 akun menjadi satu juta dolar. Anda tidak perlu mengambil risiko 10 akun Anda per transaksi. Jika Anda menggandakan 10.000 akun Anda setiap hari, maka Anda mencapai nilai jutaan dolar dalam 10 hari. RISIKO STOP LOSS POSITION SIZE. Jika Anda mengambil risiko 2 dari akun Anda yaitu 200. Anda menukar 10 minilots dengan harga 10 per pip. Itu berarti Anda memiliki SL 20 pip. Jika Anda berisiko 10 dari akun Anda yaitu 1000. Anda menukarkan 100 minilots pada 100 per pip. Itu berarti Anda memiliki SL 10 pip. Anda menukar 50 minilots dengan harga 50 per pip. Itu berarti Anda memiliki SL 20 pip. Anda menukar 25 minilots dengan harga 25 per pip. Itu berarti Anda memiliki SL 40 pip. Bagian yang hilang adalah: Berapakah harapan sistemnya Apa itu distribusi frekuensi rentang perdagangan setelah entri Setelah Anda menjawab pertanyaan tersebut, Anda dapat memilih jumlah stop loss yang masuk akal.

No comments:

Post a Comment